Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Wika Suplai Vitamin untuk Para Tenaga Medis Melawan Covid-19

Selasa 14 Jul 2020 16:44 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda

Lawan Corona. Ilustrasi. Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19 di Jaktim.

Lawan Corona. Ilustrasi. Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19 di Jaktim.

Foto: Republika
Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koordinator Satgas BUMN Pencegahan Covid-19 Jakarta Timur, PT Wijaya Karya (Persero) atau Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19 di Jakarta Timur (Jaktim) pada Senin (13/7) lalu.

General Manajer Corporate Relations Wika, Achmad Harris, menyampaikan bantuan tersebut disalurkan bagi para tenaga medis yang bertugas di tujuh Puskesmas dan RSU Kelas D yang tersebar di Kecamatan Makassar, Kramat Jati, Cipayung dan Duren Sawit, Jaktim.

"Kami berharap bantuan ini dapat menjaga stabilitas kesehatan tim medis sebagai garda depan penanganan Covid-19," ujar Achmad dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (14/7).

Achmad menyampaikan bantuan ini merupakan wujud dukungan Wika terhadap para tenaga medis dalam menangani Covid-19. Sebelumnya, lanjut Achmad, Wika juga telah memberikan bantuan perangkat APD, fasilitas cuci tangan umum dan bahan pokok makanan untuk tim medis dan masyarakat di Jaktim.

"Wika bekerja sama BUMN lainnya menyediakan posko masak darurat yang mampu mendistribusikan 2.000 bungkus makanan setiap harinya selama kurang lebih dua bulan untuk masyarakat Jakarta Timur," ucap Achmad.

Kepala Puskesmas Kecamatan Makassar, Jaktim, Anang Kuncoro, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Wika untuk kesiapsiagaan petugas medis dalam menanggulangi Covid-19 di Puskesmas Makasar, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA