Selasa 14 Jul 2020 11:03 WIB

Marotta Jamin Posisi Conte di Inter Aman

Spekulasi sempat muncul Conte akan didepak setelah serangkaian hasil buruk Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta menegaskan, klubnya akan terus mempertahankan Antonio Conte sebagai pelatih. Hal itu sekaligus menepis rumor bahwa kubu i Nerazzurri akan mendepak sang pelatih pada akhir musim 2019/2020.

"Tidak ada yang bisa memutuskan lebih baik daripada Conte. Jadi jika dia memutuskan line-up ini, itu karena evaluasinya. Kami bermain setiap tiga hari dalam cuaca panas, jadi sangat normal untuk memutar skuat," kata Marotta kepada Sky Sports, dikutip dari Football Italia, Selasa (14/7).

Baca Juga

Situasi Conte di Stadion Giuseppe Meazza sempat terguncang. Belakangan berbagai media Negeri Spageti melaporkan Conte bakal kehilangan posisi akibat beberapa hasil buruk, dan gagal merusak hegemoni Juventus sebagai penguasa Serie A Italia.

Nama yang santer dikaitkan dengan Inter adalah bekas pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Kedekatan antara Allegri dengan Marotta semakin memperpanas aroma bakal hengkang Conte. Tapi Marotta menepis itu. 

"Conte telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, tetapi tentu saja kami masih memiliki area di mana kami dapat meningkatkan diri untuk lebih dekat ke level Juventus," sambung Marotta.

Perjalanan Inter bersama Conte...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement