Selasa 14 Jul 2020 08:59 WIB

Godin: Inter Milan Ingin Tempel Juventus

Inter Milan membungkam Torino 3-1 pada laga pekan ke-32 Serie A Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan, Diego Godin mencetak gol ke gawang Torino.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Inter Milan, Diego Godin mencetak gol ke gawang Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan Diego Godin bahagia timnya mampu memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Juventus. Inter naik keposisi kedua klasemen Serie A Italia, setelah berhasil membungkam Torino 3-1 pada laga pekan ke-32 di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Godin mencetak gol pertamanya di Serie A sejak bergabung dengan Inter dari klub La Liga Spanyol Atletico Madrid. Purnalaga, ia menegaskan penting bagi i Nerazzurri untuk tetap menjaga fokus hingga akhir musim kompetisi.

"Kami memiliki kesempatan untuk tetap di posisi kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini. Sekarang, kami harus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan demi lebih dekat dengan Juventus," kata Godin dilansir Football Italia, Selasa (14/7).

Tiga gol Inter dicetak oleh Ashley Young menit ke-49, Diego Godin menit ke-51, dan Lautaro Martinez menit ke-61. Sedangkan, satu gol Torino dicatat Andrea Belotti menit ke-17.

Untuk sementara Inter sukses menggeser SS Lazio di posisi kedua. La Beneamata mengantongi perolehan nilai 68 tertinggal delapan poin dari Juventus di peringkat pertama.

Kemenangan ini memutus tren negatif Inter dalam dua pertandingan terakhir. Armada Antonio Conte sebelumnya menelan hasil imbang 2-2 kontra Hellas Verona, dan menyerah 1-2 dari Bologna.

Kapten timnas Uruguay menegaskan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement