Selasa 14 Jul 2020 08:03 WIB

Solskjaer Akui Frustrasi Lihat MU Ladeni Southampton

MU ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Ekspresi pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer usai timnya ditahan imbang Southampton 2-2.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Ekspresi pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer usai timnya ditahan imbang Southampton 2-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui frustrasi terhadap usaha timnya saat ditahan imbang 2-2 oleh Southampton dalam laga pekan ke-35 Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB. Namun ia memandang itu merupakan sesuatu yang wajar dalam permainan sepak bola.

Ia menganggap hasil tersebut sebagai ujian mental setelah beberapa kali meraih kemenangan. Yang menjadi pertanyaan Solskjaer adalah apakah anak asuhnya mampu keluar dari perasaan kecewa dan bangkit untuk pertandingan berikutnya melawan Crystal Palace, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Baca Juga

"Mungkin kami tidak pantas mendapatkan tiga poin. Karena Southampton tim yang bagus dan pantas mendapatkan sesuatu dari permainan. Mereka bermain bagus,” katanya Solskjer dikutip dari laman resmi klub.

Southampton, lanjutnya, merupakan tim dengan keunggulan fisik yang sangat bugar. Mereka berlari tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Mereka mampu mengatur ritme permainan, khususnya ketika tertinggal 1-2. 

Kendati demikian...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement