Senin 13 Jul 2020 19:52 WIB

McGregor Perang Urat Saraf di Medsos dengan Nate Diaz

Komentar Diaz itu sepertinya memancing emosi Conor McGregor.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Conor McGregor
Foto: AP/John Locher
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Conor McGregor kembali perang kata-kata dengan rival terbesarnya dalam pertarungan, Nate Diaz. Fan UFC memang tidak asing dengan rivalitas antara McGregor dan Diaz.

Keduanya kerap 'berperang' di media sosial (medsos). Sebagai akibat dari bayaran per tayangan UFC 251, Nate Diaz mengeluarkan cuitan di Twitter dan memuji Rose Namajunas dan Max Holloway atas penampilan di UFC 251. Meskipun Holloway tak mampu mengamankan kemenangan dan meraih gelar UFC kelas bulu.

''Berteriaklah ke Rose dan Max, meskipun mereka merampok Max. Tapi 100 untuk petarung sungguhan di luar sana,'' ujar Diaz dikutip dari Sportskeeda, Senin (13/7).

Namun komentar Diaz itu sepertinya memancing emosi McGregor. ''Tutup mulutmu,'' ujar petarung asal Irlandia tersebut.

Pertemuan McGregor dan Diaz pertama kali digelar pada UFC 196. Pertandingan ulangan pun terjadi pada UFC 202. McGregor memenangkan pertarungan setelah lima ronde.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah ada peluang pertemuan ketiga antara McGregor dan Diaz. Apalagi, McGregor sudah mengumumkan pensiun dari UFC.

Sementara, Diaz terakhir kali beraksi di UFC 244 saat ia dikalahkan Jorge Masvidal. Masih belum jelas apakah ia akan kembali ke laga oktagon atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement