Senin 13 Jul 2020 17:27 WIB

Paolo Maldini: Kumpulan Bocah tak akan Bawa Milan Menang

Maldini enggan berkomentar terkait posisinya yang sudah berada di ujung tanduk.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/Martial Trezzini
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengindikasikan bakal segera hengkang dari kursi direksi musim depan. Ia menyatakan, Rossoneri tidak bisa memenangkan pertandingan jika hanya mengandalkan pemain muda. 

"Kami ingin mencapai di titik terbaik jelang akhir musim. Kita harus menghindari diskusi rumor karena kepastian akan tetap datang," katanya seperti dilansir Football Italia, Senin (13/7). 

Maldini enggan berkomentar terkait posisinya yang sudah berada di ujung tanduk. Apalagi, AC Milan juga dikabarkan bakal mendatangkan pelatih baru, Ralf Rangnick yang kini menahkodai RB Leipzig. 

"Walaupun ada pembicaraan, tidak akan saya katakan sekarang. Kami harus menjaga stabilitas tim. Saya percaya diri pelatih Stefano Pioli akan membuahkan hasil baik," ujar dia. 

"Saya sangat bangga karena melihat langsung 90 persen sesi latihan tim. Jeda kompetisi memberikan Pioli waktu untuk mempersiapkan diri," ucapnya. 

"Kami juga mempunyai banyak anak muda. Untuk itu, kami juga mendatangkan pemain berpengalaman seperti Ibrahimovic dan Simon Kjaer untuk membantu mereka. Tidak ada yang bisa dimenangkan jika tim hanya mengandalkan bocah," tegas Maldini. 

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia Seri A dengan 50 poin, berselisih dua angka dari Napoli yang menduduki posisi enam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement