Senin 13 Jul 2020 17:06 WIB

PSG Diprediksi Tahan Mbappe, tapi Siap Lepas Neymar

PSG tak ingin kehilangan Neymar secara gratis pada 2022.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Dua bintang PSG, Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Dua bintang PSG, Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dan Neymar, terus diisukan akan hengkang dari klub. Real Madrid tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk memboyong Mbappe, sementara Barcelona berusaha menggaet kembali Neymar.

Jelang musim 2020/2021, PSG sudah membuat beberapa keputusan transfer. Dikutip dari Sportskeeda, Senin (13/7), PSG tak akan menjual Mbappe untuk musim depan.

Mbappe memang sempat mengisyaratkan tertarik untuk berlabuh di Santiago Bernabeu. Hanya saja, juara Ligue 1 Prancis tersebut belum berniat untuk melepas pemain internasional Prancis itu musim depan.

Tapi, Neymar yang terus dikaitkan kembali ke Barcelona setelah memecahkan rekor transfer pada 2017, bisa meninggalkan PSG. Hal itu karena PSG tak ingin kehilangan bintang Brasil itu secara gratis pada 2022. Apalagi, Barcelona harus bersiap mencari pengganti Luis Suarez atau Lionel Messi yang umurnya sudah di atas 30 tahun.

Namun, jika harga yang dibanderol oleh PSG terlalu mahal, La Blaugrana pun bisa saja mundur dari perburuan. Mengingat situasi finansial yang sedang sulit akibat pandemi Covid-19. Hanya saja, masalah ketajaman di lini depan Barca masih harus diselesaikan menyusul belum bersinarnya Antoine Griezmann sejak datang musim panas tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement