Senin 13 Jul 2020 17:02 WIB

Raih Puncak Klasemen, Bielsa Ingin Leeds Lanjutkan Sentuhan

Bila konsisten Leeds akan mencapai Liga Primer Inggris.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi striker Leeds United Pablo Hernandez setelah menjebol gawang Seansea City, Ahad (12/7).
Foto: Dok. IG Leeds United
Selebrasi striker Leeds United Pablo Hernandez setelah menjebol gawang Seansea City, Ahad (12/7).

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa merasa timnha bisa terus maju setelah meraih posisi pertama di Divisi Championship musim ini. Leeds menang 1-0 atas Swansea pada Ahad (12/7) waktu setempat. Jika konsisten, Leeds bisa kembali ke Liga Primer Inggris.

"Aku tidak bisa menikmati ini, apa yang kamu rasakan hanya jika kamu mengambil langkah maju. Satu-satunya hal yang bisa aku nikmati adalah tujuan terakhir, jika kita mendapatkannya," kata Bielsa dilansir dari laman Herald, Senin (13/7).

Kemenangan tersebut membuat Leeds United memiliki peluang tinggi ke Liga Primer. Leeds unggul tiga poin dari posisi kedua West Bromwich Albion dan unggul enam poin dari Brentford. Leeds United masih memiliki tiga sisa laga melawan Barnsley, Derby County, dan Charlton Athletic.

"Pertandingan itu sangat dekat, sangat sempit, beberapa peluang. Ketika pertandingan berlangsung, kemungkinan kita berkembang dalam 30 menit terakhir, saya pikir kita pantas mencetak gol dan membuat perbedaan," kata dia membahas laga kontra Swansea.

Leeds menang dari gol telat Pablo Hernandez. Sebenarnya, Swansea memiliki beberapa peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol. Kemenangan itu membuat Leeds menjadi tim yang merebut poin di kandang lawan selama empat kali beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement