Senin 13 Jul 2020 15:13 WIB

Akui Hana Hanifah Sebagai Pacar, Kriss Hatta: Dia Anak Lugu

Akui Hana Hanifah Sebagai Pacar, Kriss Hatta: Dia Anak Lugu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kriss Hatta
Kriss Hatta

VIVA – Aktor, Kriss Hatta mengakui jika dirinya dan Hana Hanifah berstatus sebagai pasangan kekasih. Nama Hana kini sedang dikaitkan dengan seorang aktris berinisial HH yang diamankan di Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. Dia diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020. 

Kriss Hatta mengaku jika ia masih bertemu dengan Hana pada minggu pagi. Ia juga mengaku belum mendapatkan kabar lebih lanjut mengenai kabar Hana. 

"Iya, minggu pagi masih ketemu dia kok minggu pagi jam 9. Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungikan," ujar Kriss Hatta saat dihubungi awak media, Senin, 13 Juli 2020.

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Kriss Hatta menganggap jika Hana tidak terlihat terlibat kasus prostitusi. Ia menganggap kekasihnya itu merupakan anak baik. Untuk memastikan, Kriss Hatta mengatakan jika dirinya akan ke Medan.  "Gak ada saya nilainya dia anak baik, anak lugu. Kamis saya ke medan," katanya. 

Kriss Hatta pun mengakui jika keduanya telah berpacaran sejak gosip dirinya dan Hana sedang dekat. 

"Saya sama dia emang ada hubungan spesial tapi selama ini saya gak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit aja. Ya semenjak gosip beredar sebenernya udah berpacaran," pungkasnya. 

Diketahui, HH diamankan bersama rekannya di sebuah hotel. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Penangkapan HH berawal dari informasi adanya seorang mucikari menawarkan jasa prostitusi artis di Medan. Diketahui jika, HH tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Belum diketahui apakah artis berinisial HH itu merupakan Hana Hanifah. Sebab saat tiba di Mapolrestabes Medan, ia terlihat menutupi wajahnya dari sorotan kamera. HH juga langsung berlari masuk ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah keluar dari mobil. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement