Senin 13 Jul 2020 14:44 WIB

Takluk Dari Kamaru Usman, Jorge Masvidal Usung Formula Baru

Ia berharap ada pertarungan ulang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jorge masvidal (kanan) saat bertarung melawan Kamaru Usman di UFC 251.
Foto: Dok. UFC
Jorge masvidal (kanan) saat bertarung melawan Kamaru Usman di UFC 251.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Jorge Masvidal harus takluk dari Kamaru Usman dalam UFC 251 kelas welter, Ahad (12/7). Namun kepercayaan Masvidal tidak hilang begitu saja.

Masvidal merasa dia memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Kamaru Usman sekarang. Meskipun awal yang menjanjikan, namun Usman mampu mendominasi laga. Hingga akhirnya, Usman berhasil mempertahankan gelarnya untuk kedua kalinya.

"Saya tidak akan membuat alasan, dia bermain lebih baik malam ini. Ada beberapa area dimana saya tidak memberikannya cukup peluang dan ada beberapa area dimana saya merasa dengan latihan lebih baik saya pasti bisa unggul darinya," kata Masvidal dilansir dari laman Middleeasy.

"Saya pikir saya menunjukan banyak gulat saya dalam waktu enam hari setelah pemberitahuan. Saya terlalu mudah untuk dijatuhkan atau ditahan di bawah. Dia menang dengan adil dan jujur. Saya akan melakukan apapun untuk kembali bertarung dan mengangkat tangan saya," tambah Masvidal.

Sementara itu, petarung 35 tahun ini yakin memiliki formula baru untuk mengalahkan Usman. Dia pun tidak akan melepas peluang jika ada pertandingan ulang.

"Saya punya formula yang bagus di pikiran saya. Bagaimana cara mengalahkannya lain kali. Sekarang saya tahu formula itu, dibutuhkan banyak tenaga, pengkondisian dan pertarungan gulat dengan orang-orang berkualitas. Jadi saya rasa saya memiliki formula untuk mengalahkan orang ini," katanya.

Untuk saat ini, Masvidal harus pulih untuk mendapatkan kemenangan lagi. Sebelum akhirnya dia bisa kembali menghadapi petarung muslim itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement