Senin 13 Jul 2020 14:23 WIB

James Rodriguez Kembali Dicoret dari Skuat Madrid

James absen dalam laga Madrid kontra Granada. Selasa (14/7) dini hari WIB.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez bersama pelatih Zinedine Zidane.
Foto: EPA/Angel Diaz
Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez bersama pelatih Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang asal Kolombia James Rodriguez tidak disertakan dalam daftar 23 pemain Real Madrid yang akan melawat ke markas Granada di Stadion Los Carmenos pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, Selasa (14/7) dini hari WIB. Ini menjadi ketiga kalinya secara beruntun pelatih Los Blancos Zinedine Zidane tidak memasukkan James dalam timnya.

Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun itu tidak disertakan dalam skuat Madrid menghadapi Athletic Bilbao pada jornada ke-34, dua pekan lalu, dan Deportivo Alaves pada jornada ke-35, akhir pekan lalu. Padahal, eks gelandang AS Monaco itu diketahui tidak mengalami cedera ataupun masalah kebugaran.

Baca Juga

Kabarnya, alasan Zidane menepikan James ini semata-mata disebabkan karena alasan taktis dan kebutuhan pemain. Pertemuan antara Zidane dan James, yang dilaporkan telah digelar pada pekan ini, pun sepertinya tidak menemui kata sepakat. Alhasil, peraih penghargaan sepatu emas di gelaran Piala Dunia 2014 itu pun dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar Real Madrid.

Di sisi lain, menghadapi Granada, Real Madrid pun telah tampil dengan kekuatan penuh. Apabila pada laga kontra Alaves skuat Madrid hanya berisi 22 pemain, kini berjumlah 23 pemain. Sergio Ramos dan Dani Carvajal, yang absen di laga kontra Alaves lantaran sanksi larangan bertanding, sudah bisa diturunkan pada laga ini.

Eden Hazard yang telah pulih dari cedera juga sudah menghuni skuat Madrid. Pun dengan sejumlah pemain muda, Javi Hernandez dan Miguel Gutierrez, yang dipromosikan dari tim Real Madrid Castilla dan dipercaya mengisi dua slot pemain di lini belakang.

Berikut daftar pemain Madrid kontra Granada:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Pemain Belakang: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy, Javi Hernandez, Miguel Gutierrez

Pemain Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde and Isco

Pemain Depan: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Jr, Rodrygo

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement