Senin 13 Jul 2020 12:57 WIB

Tiga Generasi Keluarga Bintang Bollywood Positif Covid-19

Keluarga bintang Bollywood Amitabh Bachchan tertular Covid-19.

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nur Aini
Amitabh Bachchan
Foto: AP
Amitabh Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Tiga generasi keluarga artis Bollywood dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Pejabat negara bagian Maharashtra, India menyatakan berdasarkan hasil tes tiga generasi keluarga bintang Bollywood legendaris Amitabh Bachchan terkena virus corona.

Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Keduanya memiliki gejala ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Nanavati di Mumbai pada Sabtu. Selain itu, Aishwarya Rai Bachan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya juga terinfeksi virus corona.

Baca Juga

Dalam cicitan di Twitter-nya, Abishek Bachchan mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di rumah sakit sampai diizinkan pulang oleh tim dokter. Sementara itu, Aishwarya dan putrinya tidak menunjukkan gejala dan melakukan karantina mandiri di rumah.

Kantor berita ANI melaporkan, Amitabh Bachchan saat ini berada di unit isolasi rumah sakit. Petugas medis meminta semua orang yang melakukan kontak dengan aktor kawakan tersebut dalam 10 hari terakhir untuk tes virus corona.

Istri Amitabh Bachchan, Jaya telah melakukan tes dan hasilnya negatif. Sementara itu, hasil tes anggota keluarga Bachchan yang lainnya belum diketahui. Pejabat kota Mumbai memasang spanduk di luar rumah Amitabh Bachchan dan mengklasifikasikannya sebagai "zona isolasi".

Kabar keluarga Bachchan yang terinfeksi virus corona menuai dukungan di media sosial. Salah satunya, yakni aktris Sonam K Ahuja dan mantan pemain kriket India Irfan Pathan. India mencatat peningkatan jumlah kasus virus corona hingga 27.100 pada Ahad. Dengan demikian, total kasus meningkat menjadi hampir 850.000. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement