Sabtu 11 Jul 2020 22:04 WIB

Banjir Bandang di Kabupaten Sigi

.

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Warga melintas di dekat puing rumah yang hancur akibat diterjang banjir bandang di Desa Oloboju, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/7/2020). Banjir bandang yang terjadi pada Jumat (10/7/2020) malam karena hujan deras dan membawa material lumpur dan kayu-kayu itu menyapu sejumlah rumah warga dan menghanyutkan ternak serta merusak ratusan hektar lahan pertanian milik warga. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Warga berada di dekat puing rumah yang hancur akibat diterjang banjir bandang di Desa Oloboju, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/7/2020). Banjir bandang yang terjadi pada Jumat (10/7/2020) malam karena hujan deras dan membawa material lumpur dan kayu-kayu itu menyapu sejumlah rumah warga dan menghanyutkan ternak serta merusak ratusan hektar lahan pertanian milik warga. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Warga berada di dekat rumah yang rusak berat akibat diterjang banjir bandang di Desa Oloboju, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/7/2020). Banjir bandang yang terjadi pada Jumat (10/7/2020) malam karena hujan deras dan membawa material lumpur dan kayu-kayu itu menyapu sejumlah rumah warga dan menghanyutkan ternak serta merusak ratusan hektar lahan pertanian milik warga. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Warga melihat kondisi jembatan yang rusak di Desa Watubula, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/7/2020). Kerusakan tersebut diakibatkan meningkatnya debit air sungai akibat hujan deras. Rusaknya jembatan tersebut memutus jalur transportasi sejumlah desa di lokasi tersebut. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Seorang warga meniti sisi jembatan yang rusak di Desa Watubula, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/7/2020). Kerusakan tersebut diakibatkan meningkatnya debit air sungai akibat hujan deras. Rusaknya jembatan tersebut memutus jalur transportasi sejumlah desa di lokasi tersebut. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Banjir bandang yang melanda menimbulkan kerusakan parah di Desa Oloboju, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (11/7).

Banjir bandang yang terjadi pada Jumat (10/7) malam karena hujan deras dan membawa material lumpur dan kayu-kayu itu menyapu sejumlah rumah warga dan menghanyutkan ternak serta merusak ratusan hektar lahan pertanian milik warga.    

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement