Sabtu 11 Jul 2020 21:50 WIB

Kalahkan Newcastle United, Watford Aman dari Zona Degradasi

.

Rep: Muhammad Ikwanuddin/ Red: Yogi Ardhi

Will Hughes (kiri) membayangi Miguel Almiron (kanan) pada laga antara Watford vs Newcastle United di Watford, Sabtu (11/7). (FOTO : EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Poo)

Jamaal Lascelles menghalau bola dari gawang Newcastle yang dijaga Martin Dubravka pada laga antara Watford vs Newcastle United di Watford, Sabtu (11/7). (FOTO : EPA-EFE/Mike Egerton/NMC/Pool)

Dwight Gayle (kanan) mencetak gol ke gawang Watford yang dijaga Ben Foster pada laga antara Watford vs Newcastle United di Watford, Sabtu (11/7). (FOTO : EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool )

Ismaila Sarr (kiri) berebut bola dengan Danny Rose (kanan) pada laga antara Watford vs Newcastle United di Watford, Sabtu (11/7). (FOTO : AP Photo/Mike Egerton)

Ismaila Sarr (kiri) berebut bola dengan Danny Rose (kanan) pada laga antara Watford vs Newcastle United di Watford, Sabtu (11/7). (FOTO : AP Photo/Justin Setterfield)

Abdoulaye Doucoure (depan) berebut bola dengan Jamaal Lascelles. (belakang pada laga antara Watford vs Newcastle United di Watford, Sabtu (11/7). (FOTO : AP Photo/Mike Egerton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Watford berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1 Sabtu (11/7). Kemenangan Watford memberi sedikit nafas bagi mereka untuk menjauhi zona merah. Mereka kini berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin, berselisih enam angka dari Bournemouth di bawah mereka yang masih memiliki tabungan satu pertandingan. 

 

Tiga poin yang dipetik skuat asuhan David Moyes pun membawa mereka ke peringkat 16 klasemen sementara dengan perolehan poin yang sama dengan Watford. Ini artinya, West Ham masih memilki kesempatan untuk tetap berada di kasta tertinggi musim depan.

Di waktu yang sama, Norwich City justru ditaklukan oleh West Ham United empat gol tanpa balas sehingga resmi terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement