Sabtu 11 Jul 2020 17:57 WIB

Lampard: Finis Empat Besar Ada di Tangan Kami

Laga kontra Sheffield akan digelar Sabtu (11/7) pukul 23.30 malam ini WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Crystal Palace.
Foto: EPA-EFE/Peter Cziborra
Pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Crystal Palace.

REPUBLIKA.CO.ID,SHEFFIELD -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard percaya diri timnya dapat finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris. The Blues kini bertengger di urutan ketiga dan ingin mempertahankannya saat bertandang ke kandang Sheffield United, 

Meski optimistis, Lampard tidak ingin meremehkan lawan-lawan yang sama-sama memperebutkan satu tiket ke Liga Champions. Untuk itu, ia meminta seluruh pemainnya agar tetap fokus. 

"Saya tidak terlalu percaya momentum. Saya hanya ingin menatap setiap pertandingan berikutnya dan merebut hasil positif. Itu yang paling penting, kami tidak boleh memikirkan hasil yang sudah lewat," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (11/7). 

Belum genap semusim melatih Chelsea, Lampard sejatinya tidak memiliki target yang tinggi. Terlebih lagi ketika timnya kehilangan Eden Hazard plus sanksi transfer pemain yang membuat Lampard mengendalikan Chelsea dengan keadaan sulit. 

"Kami harus mencari cara lain sehingga takdir tetap ada di tangan kai. Saya senang dengan posisi kami sekarang, tapi tidak bisa buru-buru puas karena klasemen berubah begitu cepat," ujar dia. 

Dua pemain Chelsea, Billy Gillmour dan Jorginho diharapkan bakal kembali merumput setelah mengalami cedera selama beberapa waktu terakhir. Lampard pun dapat menjajal pola 4-3-3 agar serangan lebih variatif. 

Marcos Alonso bisa dipasang sebagai bek kiri dan Cesar Azpilicueta bisa sedikit maju ke depan. Sebab, N'golo Kante dan Mateo Kovacic diragukan dapat tampil malam ini. 

 

Prediksi susunan pemain Chelsea:

Arrizabalaga; James, Zouma, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Mount; Willian, Giroud, Pulisic 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement