Sabtu 11 Jul 2020 17:41 WIB

Dear Pengguna Telkomsel, Beli Paket 25GB Cuma Rp10, Syaratnya ...

Dear Pengguna Telkomsel, Beli Paket 25GB Cuma Rp10, Syaratnya ...

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Dear Pengguna Telkomsel, Beli Paket 25GB Cuma Rp10, Syaratnya .... (FOTO: Khairunnisak Lubis)
Dear Pengguna Telkomsel, Beli Paket 25GB Cuma Rp10, Syaratnya .... (FOTO: Khairunnisak Lubis)

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Ada kabar baru bagi sejumlah pengguna Telkomsel, operator telekomunikasi itu menyediakan penawaran kuota internet bulanan 25GB, hanya seharga Rp10 (10 rupiah).

Namun, tidak semua pelanggan Telkomsel bisa menikmati paket data murah tersebut. Anak usaha dari Telkom ini hanya memberikan paket itu kepada para tenaga medis di seluruh Indonesia.

"Peran para relawan di tengah penyebaran virus corona di Indonesia menjadi sangat krusial, sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Maka dari itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini,"€ ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro melalui keterangan resmi, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Cari HP Harga Rp2 Jutaan? Cek di Sini, dari Vivo sampai Samsung

Baca Juga: Tawarkan FWA 5G, Operator Seluler Siap Kompetisi dengan Broadband

Inisiatif ini juga menjadi upaya Telkomsel, untuk terus bergerak maju memperkuat perannya dalam membantu masyarakat melewati masa-masa sulit akibat dari pandemi COVID-19.

Program CSR ini hanya dapat dinikmati oleh para relawan dan tenaga medis, yang telah terdaftar melalui sistem whitelist. Bagi tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data khusus tersebut, dapat mengunjungi USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#.

Telkomsel berharap, inisiatif ini mampu menjangkau sekitar 10 ribu relawan yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik rumah sakit, selama tiga bulan ke depan. Total dana yang mereka siapkan untuk program ini, mencapai Rp4,5 miliar.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement