Sabtu 11 Jul 2020 12:54 WIB

Oppo Find X2 Pro Edisi Lamborghini Hadir di India

Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Edisi Lamborghini identik dengan X2 Pro.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Edisi Lamborghini dari Oppo Find X2Pro
Foto: gsm arena
Edisi Lamborghini dari Oppo Find X2Pro

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA -- Empat bulan setelah debut resminya, edisi Lamborghini dari Oppo Find X2Pro kini hadir di India. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang identik dengan X2 Pro, namun dengan desain eksklusif yang terinspirasi oleh Aventador SV J Roadster.

Konsumen akan mendapat kotak edisi terbatas yang diisi barang ekstra. Di dalamnya termasuk charger mobil, earbud TWS, casing, charger biasa dan kabel. Semuanya bermerek dengan logo banteng warna kuning.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Sabtu (11/7), Oppo tidak mengumumkan harga dan ketersediaan untuk perangkat tersebut. Namun di China, gadget ini tersedia dengan label harga 1.900 dolar Amerika Serikat (AS).

Terkait spesifikasinya, Oppo Find X2 Pro edisi Lamborghini memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, chipset Snapdragon 865 dan baterai 4.260mAh dengan pengisian cepat 65W.

Di bagian belakang ponsel disematkan kamera utama 48MP bersama sensor periskop 13MP dengan zoom optik 5x. Ponsel ini dibekali shooter ultrawide 48MP. Oppo Find X2 Pro edisi Lamborghini juga hadir dalam konfigurasi 12GB RAM dan 512GB.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement