Jumat 10 Jul 2020 20:39 WIB

Rumah Zakat Jalin Sinergi dengan Pemkot Bandung

Sejumlah program Rumah Zakat dapat disinergikan dengan pemerintah kota Bandung

Murni Alit Baginda, Direktur Program Rumah Zakat didampingi Mulyana Yusup Branch Manager Rumah Zakat Bandung serta Kusnadi Kordinator Relawan Inspirasi Rumah Zakat mendapat kesempatan berdiskus program pemberdayaan di wilayah kota Bandung.   Diskusi dilakukan bersama Siti Muntamah, yang akrab disapa Ummi Siti yang juga Istri dari Oded M Danial Walikota Bandung di di pendopo kota Bandung, hari kamis (9/7).
Foto: istimewa
Murni Alit Baginda, Direktur Program Rumah Zakat didampingi Mulyana Yusup Branch Manager Rumah Zakat Bandung serta Kusnadi Kordinator Relawan Inspirasi Rumah Zakat mendapat kesempatan berdiskus program pemberdayaan di wilayah kota Bandung. Diskusi dilakukan bersama Siti Muntamah, yang akrab disapa Ummi Siti yang juga Istri dari Oded M Danial Walikota Bandung di di pendopo kota Bandung, hari kamis (9/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Murni Alit Baginda, Direktur Program Rumah Zakat didampingi Mulyana Yusup Branch Manager Rumah Zakat Bandung serta Kusnadi Kordinator Relawan Inspirasi Rumah Zakat mendapat kesempatan berdiskus program pemberdayaan di wilayah kota Bandung. 

Diskusi dilakukan bersama Siti Muntamah, yang akrab disapa Ummi Siti yang juga Istri dari Oded M Danial Walikota Bandung di di pendopo kota Bandung, hari kamis (9/7). Sejalan dengan program Pemerintah kota Bandung, sejumlah program Rumah Zakat  dapat disinergikan dengan pemerintah kota Bandung sehingga tercapai tujuan Jawa Barat yang bebas stunting yang berfokus kepada anak-anak. 

Salah satunya, Rumah Zakat mempunyai program rumah baca dan pendidikan. Selanjutnya, Rumah zakat akan membahas secara khusus secara lebih detail kepada pihak pemerintah dalam mensukseskan program-program tersebut. "Harapannya nilai-nilai religius ke-Jawa Barat-an hidup, literasi pendidikannya harus tetap bagus dan pengurangan kondisi stunting khususnya di wilayah Bandung dan Jawa Barat," ujar Murni. 

Istri walikota mengapresiasi pengukuran dana rumah zakat menggunakan SDGs yang selaras dalam mendukung program pemerintah kota Bandung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement