Jumat 10 Jul 2020 19:52 WIB

Milan Hingga Betis Ganggu Arsenal Permanenkan Ceballos

Arsenal melihat gairah besar yang ditunjukkan Ceballos.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dani Ceballos, Arsenal.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Dani Ceballos, Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kubu Arsenal berupaya mempermanenkan status Dani Ceballos. Pelatih the Gunners, Mikel Arteta membicarakan hal itu. Ia mengakui manajemen Meriam London sedang berbicara dengan Real Madrid selaku pemilik sang gelandang. Komunikasi masih terus terjalin. "Saya pikir dia berkembang dengan cara benar, dan dia pemain yang sangat penting bagi kami," kata Arteta, dikutip Express.co.uk, Jumat (10/7). 

Arsenal melihat gairah besar yang ditunjukkan Ceballos. Baik itu di sesi latihan maupun ketika bertanding. Itu yang menjadi alasan mengapa ia ingin menahan pemain asal Spanyol tersebut. Masa peminjaman Ceballos di Emirates Stadium hingga musim panas tahun ini. 

"Jelas kami bukan pemiliknya, Kami perlu berkomunikasi (dengan El Real) dan melihat apa yang bisa kami lakukan," ujar Arteta. Tampaknya Madrid bersedia melepas pesepakbola 23 tahun itu. Bertumpuk gelandang kelas dunia di kamar ganti Los Blancos. Sekarang bagaimana Arsenal memanfaatkan situasi tersebut. The Gunners tidak sendiri. 

"AC Milan, Valencia, dan Real Betis juga tertarik mengamankan tanda tangan Ceballos," tambah laporan dari Express.co.uk. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, yang bersangkutan sudah membela Meriam London dalam 31 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol. Sempat mengalami cedera, perlahan tapi pasti Ceballos kembali menjadi andalan Arteta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement