Jumat 10 Jul 2020 17:31 WIB

Polisi Diminta Usut Meninggalnya Editor Metro TV

Yodi, editor Metro TV ditemukan meninggal di pinggir jalan tol JORR Pesangrahan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo.
Foto: mpr
Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo meminta kepolisian mengusut tuntas meninggalnya Yodi Prabowo yang sehari-hari bekerja sebagai editor Metro TV. Yodi ditemukan dalam kondisi meninggal di pinggir jalan tol JORR, Pesangrahan pada Jumat (10/7).

"Saya meminta polisi segera tuntaskan kasus ini agar kita semua lebih tenang dan mendapat keadilan dari apa yang dialami almarhum," kata Arief saat diwawancara wartawan, Jumat (10/7).

Baca Juga

Arief menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya pada keluarga Yodi. Arief enggan berkomentar tentang penyebab meninggalnya Yodi. Ia menyerahkan sepenuhnya proses hukum pada Polres Jaksel.

"Ini kedukaan yang dialami bersama keluarga dan station (Metro tv). Hal-hal terkait jasa-jasanya adalah tidak hanya kami kenang tapi bagian dari doa kita untuk tuntaskan siapa yang bertanggungjawab atas meninggalnya beliau," ujar Arief.

Sebelumnya, Yodi dikabarkan hilang sejak Rabu (8/7). Belum diketahui apa yang menyebabkan Yodi meninggal dan siapa pelakunya masih diburu polisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement