Jumat 10 Jul 2020 16:16 WIB

Rita Wilson Rayakan Ulang Tahun ke-64 Tom Hanks

Rita Wilson kutip lagu The Beatles dalam ucapannya untuk ulang tahun Tom Hanks.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. Tom Hanks berulang tahun ke-64 pada Kamis (9/7).
Foto: EPA
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. Tom Hanks berulang tahun ke-64 pada Kamis (9/7).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor Tom Hanks merayakan hari ulang tahunnya yang ke-64 pada Kamis (9/7). Momen bahagia ini pun dilewati olehnya bersama sang istri, Rita Wilson, yang terlihat sangat bersemangat.

Dilansir Today, Wilson menuliskan ucapan yang sangat menyentuh di hari ulang tahun Hanks. Perempuan yang merupakan penyanyi dan aktris ini pun mengungkapkan betapa berharganya waktu yang selama ini dilewatinya bersama sang suami.

Baca Juga

“Selamat ulang tahun. Kami sangat mencintaimu. Setiap hari bersamamu adalah berkah,” tulis Wilson melalui media sosial Instagram, Jumat (10/7).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Birthday, @tomhanks We love you so much. You are our anchor. Every day with you is a blessing. “Give me your answer, fill in a form Mine for evermore Will you still need me, will you still feed me When I'm sixty-four” YES!

A post shared by Rita Wilson (@ritawilson) on

Tak ketinggalan, Wilson juga mengutip lagu dari The Beatles yang berjudul "When I’m Sixty-Four". Lirik yang dikutip dan ditulis di unggahan untuk Hanks tersebut adalah :

“Give me your answer, fill in a form / Mine for evermore / Will you still need me, will you still feed me / When I'm sixty-four.” (Beri tahu saya, isi formulir / Milikku untuk selamanya / Akankah Anda masih membutuhkan saya, apakah Anda masih akan menyuapi saya / Ketika saya 64.”

Wilson pun menambahkan jawaban "Ya" setelah menulis lirik tersebut. Selama ini, perempuan berusia 63 tahun itu sering mengungkapkan kata-kata yang hangat dan romantis untuk Hanks.

Pasangan ini telah menikah selama 32 tahun dan merayakan peringatan hari penting tersebut pada April lalu. Saat itu, Wilson menulis harapannya agar dapat terus menghabiskan tahun-tahun berikutnya merayakan momen bahagia mereka.

"Tiga puluh dua tahun dengan pria ini (Hanks). Selamat hari jadi sayangku, mari menuju 32 kali dan lebih lagi,” tulis Wilson.

Wilson juga pernah menceritakan kisahnya saat pertama kali bertemu dengan Hanks dalam acara "The Kelly Clarkson Show" pada April. Saat itu, ia mengatakan bagaimana dengan mudah dapat akrab dan Hanks kerap membuatnya tertawa.

“Hanks membuat saya tertawa sepanjang waktu. Ia seorang pembuat cerita yang hebat,” jelas Wilson yang berbarengan dengan Hanks terdeteksi positif Covid-19 beberapa bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement