Jumat 10 Jul 2020 16:06 WIB

Jatuh ke Dalam Sumur, Seorang Pria Meninggal di Jaktim

Rekaman video seorang pria mengambang di dalam sumur viral di media sosial.

Rep: Flori sidebang/ Red: Mas Alamil Huda
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rekaman video seorang pria mengambang di dalam sumur viral di media sosial Instagram. Diduga, pria bernama Randika Fajrin (34 tahun) itu mengalami gangguan jiwa dan terjatuh ke dalam sumur.

Kapolsek Matraman Jakarta Timur, Kompol Tedjo Asmoro, membenarkan peristiwa tersebut. Tedjo menyebut, hal itu terjdi di Jalan Bunga Belakang, Matraman, Jakarta Timur.

"Iya betul jatuh ke sumur, pria itu lupa ingatan, usia 34 tahun, bisa dibilang sakit jiwa, gangguan jiwa," kata Tedjo saat dikonfirmasi, Jumat (10/7).

Tedjo menuturkan, penemuan jenazah ini bermula saat pihak keluarga Randika tengah mencari-cari korban. Pasalnya, korban diketahui tidak pulang ke rumah sejak kemarin, Kamis (9/7). 

Mengetahui hal itu, beberapa warga di sekitar rumah korban kemudian memberikan informasi bahwa ada seseorang yang terjatuh ke dalam sumur. Setelah dicek ternyata orang tersebut merupakan Randika.

"Dia (Randika) kirain cetek kali sumur itu makanya nyebur, namanya orang gangguan jiwa kan enggak tahu, main nyebur aja," papar Tedjo.

Saat ini, sambung dia, jenazah Randika tersebut telah dievakuasi sejak pagi tadi. Kini, jasadnya pun sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement