Jumat 10 Jul 2020 14:48 WIB

Leony, Dea, dan Enno Berterima Kasih atas Karya Papa T Bob

Mantan penyanyi cilik berbelasungkawa atas berpulangnya Papa T Bob.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan personel Trio Kwek-Kwek Leony bersama pencipta lagu anak, Papa T Bob.
Foto: Instagram
Mantan personel Trio Kwek-Kwek Leony bersama pencipta lagu anak, Papa T Bob.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKART -- Dua mantan personel Trio Kwek-Kwek, Leony Vitria Hartanti dan Dea Ananda, turut berbelasungkawa atas kepergian Papa T Bob. Melalui akun Instagram pribadinya, Leony mengungkapkan bahwa dia masih tak percaya atas berita kepergian Papa T Bob.

Leony juga mengatakan Trio Kwek-Kwek tidak akan ada tanpa Papa T Bob. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih karena Papa T Bob selalu membuat lagu-lagu yang bagus untuk Trio Kwek-Kwek.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rest in peace om Wanda @papatbob_official Rasanya masih ga percaya dengan berita ini.. Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek.. Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda.. istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu 🙏

A post shared by @ leonyvh on

Leony pun berterima kasih karena Papa T Bob telah melahirkan banyak karya untuk menghibur anak-anak di Indonesia.

"Istirahat yang tenang ya Om. Karyamu abadi selalu," ungkap Leony.

Di akun Instagram-nya, Dea mengatakan karya-karya beliau telah mewarnai kehidupan para personel Trio Kwek-Kwek.

"Gak ada Om Wanda gak ada Trio Kwek-Kwek. Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan," tulis Dea.

Sementara itu, mantan penyanyi cilik Enno Lerian. Enno menyampaikan rasa terima kasih karena karya-karya Papa T Bob telah membuat masa kecilnya bahagia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan Om Wanda, terima kasih untuk semua karyamu yang membuat masa kecil kami bahagia," tulis Enno sambil mengunggah foto masa kecilnya bersama Papa T Bob, Dea Ananda, Leony, dan Joshua Suherman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement