Jumat 10 Jul 2020 14:00 WIB

Dea Ananda Sebut tanpa Papa T Bob, tak Ada Trio Kwek-Kwek

Dea Ananda menyanyikan lagu-lagu ciptaan Papa T Bob bersama Trio Kwek-Kwek.

Mantan penyanyi cilik Dea Amalia Ananda kehilangan sosok Papa T Bob yang menjadi pencipta lagu untuk Trio Kwek-Kwek, grup yang membesarkan namanya.
Foto: dokpri
Mantan penyanyi cilik Dea Amalia Ananda kehilangan sosok Papa T Bob yang menjadi pencipta lagu untuk Trio Kwek-Kwek, grup yang membesarkan namanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Dea Ananda berduka atas meninggalnya pencipta lagu anak-anak tahun 1990-an, Erwanda Lukas atau dikenal sebagai Papa T Bob. Melalui laman Instagram-nya, Dea yang pernah bergabung dalam grup vokal Trio Kwek Kwek bersama Leony dan Alfandy, mengunggah dua foto lawas bersama mendiang Papa T Bob.

Dalam keterangan foto dia menuliskan, "Gak ada om Wanda gak ada Trio Kwek2 ..Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan... ".

Baca Juga

Dalam foto lain, tampak Dea, Enno Lerian, dan Joshua semasa kecil, bersama Papa T Bob.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rest In Peace om Wanda @papatbob_official ... gak ada om Wanda gak ada Trio Kwek2 .. Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan... 🙏

 

A post shared by deaananda (@dea_ananda) on

 

Papa T Bob diketahui menjadi pencipta sejumlah lagu untuk Trio Kwek Kwek, antara lain "Katanya", "Jangan Marah", dan "Tanteku". Sebelum meninggal dunia pada Jumat (10/7) sekitar pukul 10.35 WIB, Papa T Bob pernah menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita diabetes dan gangguan pada paru.

Trio Kwek-Kwek juga sempat melakukan reuni untuk mendukung kesembuhan Papa T Bob. Mereka menyanyikan lagu ciptaan sang musikus seperti, "Bis Sekolah", "Jangan Marah" hingga "Katanya" secara medley.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement