Jumat 10 Jul 2020 13:13 WIB

Fadel Muhammad Dorong HDMI untuk Terus Berinovasi

Program unggulan HDMI diapresiasi Fadel Muhammad.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad (kiri) saat berdiskusi dengan Ketua Umum HDMI Idrus Salim Al Jufri di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (9/7).
Foto: Dok HDMI
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad (kiri) saat berdiskusi dengan Ketua Umum HDMI Idrus Salim Al Jufri di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (9/7).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Al Haddar mengapresiasi program-program unggulan Himpunan Da'i Muda Indonesia (HDMI). Selain apresiasi, Fadel berharap agar HDMI melakukan inovasi dalam program-programnya ke depan.

"Saya dukung (program HDMI). Kalangan muda harus terus berinovasi," kata Fadel saat menerima pimpinan pusat HDMI di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (9/7).

Baca Juga

Kepada khalayak muda yang menjadi konsen para da'i muda di HDMI, Habib Fadel, sapaan akrab Fadel, menitipkan tiga pesan untuk anak-anak muda yang menjadi objek dakwah. Pertama, jangan menyerah jika ada kesulitan.

"Karena pasti ada jalan keluarnya, jadi tenang," katanya.

Kedua, jangan mundur dan terus melangkah. Ketiga, ketika ada masalah, jangan dialihkan ke narkoba, miras dan hal-hal negatif, tapi kepada hal yang positif.

Atas semua saran Profesor Fadel tersebut, HDMI akan terus berusaha mewujudkan harapan bangsa dari kalangan anak-anak muda. "Bersama da'i-da'i .uda yang terhimpun di HDMI, program-program HDMI akan terus didorong guna lahirnya generasi muda muslim yang solutif bagi bangsa dan negara," kata Habib Idrus.

Pada kesempatan itu, Habib Idrus menyampaikan program-program unggulan HDMI yang telah menjangkau pelosok-pelosok negeri. Seperti program Muallaf Center HDMI, yang telah aktif membimbing saudara-saudara yang ingin menikmati kerahmatan Islam. Juga program-program pendidikan yang berguna dalam mencerdaskan bangsa seperti HDMI Learning dan HDMI Books. Dan tentunya program sosial dalam payung HDMI Foundation.

Rombongan pimpinan pusat HDMI dipimpin langsung oleh Ketua Umum Habib Idrus Salim Al Jufri. Turut mendampingi Ketua Dewan Penasihat HDMI KH Fahmi Rusydi, Sekjen HDMI Derysmono, Bendahara HDMI KH Umar L Faruq,  dan Andi Amrullah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement