Jumat 10 Jul 2020 11:11 WIB

Manchester United Bungkam Aston Villa 3-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Aston Villa John McGinn (kiri), menyaksikan Bruno Fernandes menyundul bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (10/7) dini hari WIB. (FOTO : AP/ Shaun Botterill ,Kolam)

Anthony Martial terjatuh ketika berebut bola dengan Aston VillaTyrone Mings pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (10/7) dini hari WIB. (FOTO : AP Andrew Boyers, Pool)

Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mencoba menyundul bola ke gawang Astin Villa pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis, 9 Juli 2020. (FOTO : AP/Andrew Boyers, Pool)

Pemain Aston Villa Tyrone Mings berebut bola dengan Luke Shaw pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (10/7) dini hari WIB. (FOTO : AP/Andrew Boyers, Pool)

Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan pemain Aston Villa Ezri Konsa berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (10/7) dini hari WIB. (FOTO : AP / Oli Scarff, Pool )

Pemain Manchester United Paul Pogba berupaya mengendalikan bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Jumat (10/7) dini hari WIB. (FOTO : AP/Andrew Boyers, Pool)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BIRMINGHAM -- Manchester United (MU) berhasil mengemas angka penuh setelah menggasak tuan rumah Aston Villa dengan skor 3-0 pada lanjutan pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2019/2020.

Bertandang ke Stadion Villa Park, Jumat (10/7) dini hari WIB, tiga gol Setan Merah dicetak oleh penalti Bruno Fernandes menit ke-27, Mason Greenwood menit ke-45, dan Paul Pogba menit ke-58.  

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement