Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Anang Belum Ikhlas Aurel Dinikahi Atta Halilintar?

Jumat 10 Jul 2020 13:13 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Benarkah Anang Hermansyah Belum Ikhlas Aurel Dinikahi Atta Halilintar?

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhir-akhir ini dikabarkan akan segera menikah. Namun, tampaknya, ayah dari Aurel yakni Anang Hermansyah belum ikhlas jika putrinya itu menikah dengan Atta.

Pernyataan itu diungkapkan Anang dalam acara Okay Bos. Awalnya, Raffi Ahmad yang bertindak sebagai pembawa acara dalam acara tersebut bertanya kepada Anang, tentang apakah Anang sudah ikhlas melepas Aurel untuk dinikahi Atta.

“Mas Anang sudah ikhlas melepas anak gadis yang pertama untuk dinikahi dengan seorang pria yang bernama Atta Halilintar?” tanya Raffi kepada Anang dikutip VIVA, Kamis, 9 Juli 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Anang tidak langsung menjawab dan tampak berpikir terlebih dahulu. Hingga akhinya, Anang mengungkapkan pernyataan yang mengagetkan bahwa dirinya mengaku tidak ikhlas jika Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

“Ikhlas enggak ya? Terus terang aku enggak. Enggak ikhlas aku. Banyak (yang mengganjal),” kata Anang Hermansyah menjawab pertanyaan Raffi.

“Wah, langsung drop nih, langsung sedih nih,” kata Raffi Ahmad merespons.

Ternyata, apa yang diungkapkan Anang itu hanyalah bercanda. Pria kelahiran Jember itu mengaku kalau dirinya setuju jika Aurel menikah dengan Atta Halilintar.

“Benar mengganjal. Kapan gitu (pernikahan),” kata Anang yang disambut bahagia oleh Raffi Ahmad.

“Sebetulnya setujunya itu, setujunya kalau emang bapaknya Atta datang ke rumah,” kata Anang Hermansyah menambahkan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA