Kamis 09 Jul 2020 21:25 WIB

Pochettino Makin Dekat dengan Newcastle

Newcastle saat ini dipimpin oleh Steve Bruce yang menggantikan Rafael Benitez.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Sudah delapan bulan sejak Tottenham Hotspur memecat pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino. Namun sejak  kepergiannya, dia belum melatih tim lagi.

Namanya kemudian disebut oleh Miguel Rico dari surat kabar Mundo Deportivo yang menyebut Newcastle bisa jadi tujuan berikutnya bagi Pochettino.

Newcastle saat ini dipimpin oleh Steve Bruce yang menggantikan Rafael Benitez pada musim panas lalu. Sayangnya, mereka hanya meraih 11 kemenangan dari 34 laga yang menempatkan mereka di posisi 13 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Dilansir dari laman Sport Witness, Kamis (9/7), Rico mengakui Pochettino dekat dengan Newcastle. Tapi saat ini Pochettino juga dikaitkan dengan Barcelona dan Benfica.

Laporan tersebut juga menyebut Pochettino menolak banyak tawaran karena ingin melanjutkan karirnya di klub Liga Premier.

Di sisi lain, saat ini Newcastle menantikan masa  pengambilalihan klub oleh pangeran Saudi yang saat ini kesulitan mencapai kesepakatan. Sehingga belum jelas apakah Pochettino akan tetap tertarik untuk bergabung jika perubahan kepemilikan tidak terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement