Kamis 09 Jul 2020 18:54 WIB

Roma Dilaporkan Beri Penawaran Soal Smalling

Roma kepincut dengan performa konsisten Smalling.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Chris Smalling
Foto: EPA-EFE/FRANCO DEBERNARDI
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Roma dilaporkan menyodorkan penawaran baru ke Manchester United untuk Chris Smalling. Roma masih ingin meminjam Smalling untuk musim dengan, dengan opsi pembelian seharga 15 juta euro. Smalling rencananya kembali ke United saat Serie A selesai. Tadinya Roma ingin meneruskan masa pinjaman untuk Liga Europa, namun ditolak oleh MU.

Kini, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/7), Nicolo Schira mengklaim penasehat klub Franco Baldini mendekati raksasa Liga Primer Inggris itu, untuk mempertahankan pemain bertahan tesebut di Olimpico.

Penawaran yang diajukan sebesar 3 juta euro kemudin ini akan jadi 15 juta euro untuk pembelian pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Bahkan, Roma sudah menyiapkan kontrak selama empat tahun untuk pemain asal Inggris tersebut.

Hanya saja, MU sampai saat ini masih mempelajari penawaran Roma, untuk memutuskan apakah akan melepaskan banderol penjualan Smalling seharga 25 juta euro.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah bermain 32 kali untuk Giallorossi musim ini, dengan mencetak dua gol. Namun, saat ini ia masih absen karena cedera paha dan masih belum akan kembali pekan depan.

Andaipun kembali, Smalling diprediksi tak akan mendapatkan tempat reguler, mengingat Harry Maguire dan Victor Lindelof yang tampil solid di belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement