Kamis 09 Jul 2020 01:58 WIB

Irene dan Seulgi Red Velvet Promosikan Lagu Baru ''Monster''

SHINee's Minho, yang saat ini bertugas di korps marinir ikut memberi dukungan

Rep: Rahayu Marini Hakim/ Red: Gita Amanda
Irene dan Seulgi Red Velvet resmi memperkenalkan dan mempromosikan judul lagu baru mereka
Foto: Tangkapan layar Youtube SMTOWN
Irene dan Seulgi Red Velvet resmi memperkenalkan dan mempromosikan judul lagu baru mereka

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Irene dan Seulgi Red Velvet muncul di "Cultwo Show" SBS Power FM pada Rabu (8/7) untuk membicarakan pengalaman mereka sebagai grup unit pertama Red Velvet. Duo ini memperkenalkan dan mempromosikan judul lagu baru mereka "Monster".

Irene mengatakan, konsep "Monster" adalah tentang tampil dalam mimpi satu sama lain dan mengacaukan orang itu. "Itu juga melambangkan monster abadi,” ujar Irene.

Baca Juga

Seulgi menambahkan, ini adalah mini album dengan enam lagu dan memiliki sesuatu yang tidak dapat dilewatkan. "Jadi silakan tonton pertunjukan kami,"

katanya.

Irene dan Seulgi sendiri ditanya apakah mereka telah memainkan lagu "Monster" untuk anggota Red Velvet lainnya dan anggota mana yang memiliki reaksi terbesar. Irene menyatakan rasa terima kasihnya kepada sesama anggota ketika dia berkata, semua anggota memiliki reaksi yang sangat hebat dan menyukai lagu tersebut.

Seulgi juga mengatakan, menerima pesan dukungan. "Grup unit itu hebat, tetapi saya juga ingin melihat semua orang melakukan pekerjaan solo juga. Saya pikir setiap anggota akan dapat menampilkan berbagai pesona melalui warna unik mereka sendiri," kata wanita kelahiran 1994 ini, dilansir Soompi.

Pasangan ini juga mengungkapkan bahwa mereka telah menerima pesan dukungan dari artis SM lainnya, SHINee's Minho, yang saat ini bertugas di korps marinir. “Saya baru-baru ini dihubungi olehnya dan dia bertanya kapan kegiatan unit kami akan dimulai," kata Seulgi.

Menurut Seulgi, Minho mengirim banyak dukungan dan mengatakan bahwa orang-orang di divisi militernya sangat menantikan lagu tersebut. "Jika kami mendapat kesempatan, kami ingin mengunjunginya dan menunjukkan kepadanya dukungan kami juga," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement