Rabu 08 Jul 2020 22:17 WIB

Kebakaran Lahan di Kota Pekanbaru

.

Rep: Ronny Muharman/ Red: Yogi Ardhi

Petugas BPBD Kota Pekanbaru melakukan pendinginan di lahan yang terbakar ketika terjadi kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7/2020). Polisi dibantu TNI dan BPBD Kota Pekanbaru berhasil memadamkan kebakaran lahan tersebut dan mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pembakar lahan. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc. (FOTO : Rony Muharrman/ANTARA FOTO)

Petugas Kepolisian berusaha memadamkan lahan yang terbakar dengan alat seadanya ketika menunggu bantuan pemadaman dari BPBD Kota Pekanbaru ketika terjadi kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7/2020). Polisi dibantu TNI dan BPBD Kota Pekanbaru berhasil memadamkan kebakaran lahan tersebut dan mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pembakar lahan. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc. (FOTO : Rony Muharrman/ANTARA FOTO)

Petugas Kepolisian memasang garis polisi di lahan yang terbakar ketika terjadi kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7/2020). Penyegelan dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut terjadinya kebakaran lahan yang diduga dilakukan dua orang pelaku yang kini telah diamankan pihak kepolisian. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc. (FOTO : Rony Muharrman/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Petugas BPBD Kota Pekanbaru  mendinginkan di lahan yang terbakar ketika akibat kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7).

Polisi dibantu TNI dan BPBD Kota Pekanbaru berhasil memadamkan kebakaran lahan tersebut dan mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pembakar lahan.  

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement