Rabu 08 Jul 2020 20:49 WIB

Kunjungan Kerja Mendagri di Sulawesi Selatan

.

Red: Yogi Ardhi

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah) didampingi Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (kiri) dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichan Yasin Limpo (kanan) berbincang saat Launching Gerakan Sejuta Masker di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (8/7/2020). Gerakan Sejuta Masker yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Gowa dengan pemrakarsa Mendagri Tito Karnavian tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pembagian masker terbanyak dengan membagikan sebanyak 1,2 juta masker kepada masyarakat sebagai langkah memutus mata rantai penularan virus COVID-19. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc. (FOTO : ABRIAWAN ABHE/ANTARA FOTO)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah) didampingi Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (kanan) berjalan menuju ruang rapat Persiapan Pilkada Serentak 2020 di Sulsel saat melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/7/2020). Dalam kunjungannya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memberikan pengarahan terkait persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan di 12 kota/kabupaten di Sulsel pada Desember 2020 di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menggunakan masker wajah saat menghadiri Launching Gerakan Sejuta Masker di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (8/7/2020). Gerakan Sejuta Masker yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Gowa dengan pemrakarsa Mendagri Tito Karnavian tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pembagian masker terbanyak dengan membagikan sebanyak 1,2 juta masker kepada masyarakat sebagai langkah memutus mata rantai penularan virus COVID-19. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/7). Dalam kunjungannya Tito Karnavian memberikan pengarahan terkait persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan memberikan pengarahan kepada Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Sulsel. Mendagri pun meresmikan gerakan Sejuta Masker di Kabupaten Gowa, Sulsel. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement