Rabu 08 Jul 2020 17:51 WIB

OYO Beri Perlindungan Asuransi Bagi Pelanggan Hotel

Perlindungan asuransi ini OYO berikan tanpa mengenakan biaya tambahan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Fuji Pratiwi
Aplikasi OYO. Jaringan akomodasi digital, OYO memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamarnya.
Foto: Republika TV/Fian Firatmaja
Aplikasi OYO. Jaringan akomodasi digital, OYO memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan akomodasi digital, OYO memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamarnya. Untuk keperluan itu, OYO bekerja sama dengan Simas Insurtech dan Qoala.

Baca Juga

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Produk asuransi OYO akan disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech dan didukung oleh teknologi Qoala.

Country Head Emerging Business OYO Indonesia, Eko Bramantyo, mengatakan, produk hasil kolaborasi dengan Simas dan Qoala akan menawarkan nilai tambah bagi pengalaman menginap di OYO. "Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan," kata Eko dalam keterangan tertulis, Rabu (8/7). 

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Dengan integrasi teknologi digital, pelanggan bisa melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring.

Chief Executive Officer Simas Insurtech, Teguh Aria Djana mengatakan, kolaborasi yang terjalin akan menambah pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan OYO. "Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel," kataTeguh.

Seiring kembalinya bisnis hospitality di era kenormalan baru, OYO terus menghadirkan inovasi bisnis guna memberikan nilai lebih pada para pelanggannya. Sebelumnya, OYO telah meluncurkan program kualifikasi Sanitized Stay.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement