Rabu 08 Jul 2020 18:15 WIB

Meneropong Persiapan Liverpool Lawan Brighton

Liverpool akan kehilangan Andrew Robertson, James Milner dan Dejan Lovren.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi pelatih Liverpool Juergen Klopp seusai memenangi laga melawan Bournemouth dalam laga lanjutan liga Inggris, Sabtu (7/3).
Foto: REUTERS/Phil Noble
Ekspresi pelatih Liverpool Juergen Klopp seusai memenangi laga melawan Bournemouth dalam laga lanjutan liga Inggris, Sabtu (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Brighton akan menghadapi juara Liga Inggris, Liverpool. Keduanya akan bertemu di Stadion Amex, Brighton, Rabu (8/7) waktu setempat.

Brighton sedang di masa tren positif dengan terus meraih poin sejak liga kembali. Termasuk memenangkan laga melawan Arsenal dan Norwich. Hasil tersebut membawa Brighton menjauh papan bawah klasemen.

Sementara itu, Liverpool baru bangkit atas kekalahan telak mereka dari Manchester City. Di laga terakhirnya, Liverpool mampu meraih kemenangan dari Aston Villa.

Dilansir dari laman Independent, Rabu (8/7), Liverpool akan kehilangan Andrew Robertson, James Milner, dan Dejan Lovren. Sementara Joel Matip dipastikan absen di sisa musim ini.

Di kubu Brighton, Jose Izquierdo akan absen. Sementara Steven Alzette masih ada di masa pemulihan.

Prediksi susunan pemain, gawang Brighton akan tetap dijaga oleh Ryan, dengan dibantu lini belakang dari Dunk, Burn, Mooy, dan Lamptey. Di lini tengah, akan ada Propper, Bissouma dan Trossard dengan duet pemain depan, Maupay dan Connolly.

Sementara dari kubu Liverpool, prediksi susunan pemain akan sedikit berbeda dari laga sebelumnya. Posisi kiper tetap dijaga oleh Alisson, dengan didampingi Alexander Arnold, Gomez, Van Dijk dan Robertson di lini belakang. Lini tengah diisi oleh Henderson, Fabinho, dan Wijnaldum, dengan lini depan diisi oleh Salah, Firmino dan Mane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement