Selasa 07 Jul 2020 19:27 WIB

Pemain Persib Pasrah Soal Angka Gaji

Kebijakan gaji mengalami revisi terkait pandemi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung melakukan pertemuan dari tim dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/7). Pertemuan berlangsung selama tiga jam untuk memberi tahu kebijakan persoalan gaji.

Pemain belakang Persib, Ardi Idrus enggan berkomentar lebih jauh lagi. Ardi hanya terlihat pasrah ketika ditanya soal 50 persen gaji yang diterima oleh tim.

"Kalau itu juga gaji kita nunggu juga dan sudah ada dari PSSI ya 50 persen," kata Ardi seusai pertemuan.

Menurutnya, itu sudah jadi kesepakatan karena klub sudah menerima surat keputusan. Ardi pun tidak ingin mengomentari lebih jauh dengan terbitnya sk tersebut.

"Tapi ya udah kalau keputusan kaya gitu. Kalau misalkan tanpa penonton ya kita mikirnya ke klub juga karena ada plus minusnya," katanya.

Namun dibandingkan memikirkan soal gaji, Ardi menyebut lebih siap untuk kembali berlatih. Selama di kampung halamannya di Ternate, Ardi menghabiskan waktu dengan latihan dan menghibur masyarakat dengan bermain sepak bola.

"Paling latihan saja, tidak ada aktivitas lain. Latihan termasuk sama Zulham, jadi pemain-pemain Liga 1 main disana buat hibur masyarakat di sana," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement