Selasa 07 Jul 2020 17:45 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain AC Milan Jelang Hadapi Juventus

Rossoneri diprediksi akan menghadirkan pola permainan menyerang melawan Juventus

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-31, Rabu (8/7) dinihari WIB. Rossoneri diprediksi akan menghadirkan pola permainan menyerang sejak awal pertandingan.

Sejak kompetisi kembali dimulai setelah pandemi virus corona, AC Milan belum pernah terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Otomatis, Stefano Pioli ingin anak asuhnya meneruskan tren positif meski menantang pemimpin klasemen sementara.

AC Milan sudah mengantongi tiga kemenangan, yang terbaru saat mereka berhasil menumbangkan Lazio dengan skor 3-0 walaupun bermain tandang.

Dengan jarak dua poin dari posisi lima, kesempatan Milan untuk merebut satu tiket kompetisi level Eropa semakin terbuka lebar jika terus merebut poin penuh di setiap pertandingan.

Dalam laporan Sky Italia yang dikutip Siempre Milan, terdapat kemungkinan besar Pioli akan menghadirkan pemain-pemain dengan karakter menyerang melawan skuat asuhan Maurizio Sarri.

Ante Rebic diperkirakan bakal dipasang sebagai sayap kiri menggantikan Hakan Calhanoglu. Lucas Paqueta dan Alexis Saelemaekers akan mendampingi Zlatan Ibrahimovic sebagai juru gedor di lini depan.

Prediksi susunan pemain AC Milan: (4-2-3-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Paqueta, Rebic; Ibrahimovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement