Selasa 07 Jul 2020 15:44 WIB

Ini Alasan Lionel Messi Masih Tunda Kontrak Baru

Messi dilaporkan enggan berkomitmen untuk kesepakatan baru.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: Sergio Perez/Reuters
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan masih menunda penandatanganan kontrak baru di Camp Nou karena masalah internal klub. Pemain internasional Argentina itu dikabarkan telah memberi tahu Barca pekan lalu bahwa ia bermaksud meninggalkan klub Katalan ketika kesepakatannya berakhir tahun depan.

Mengutip dari Sportsmole, Selasa (7/7), meskipun diberi jaminan oleh raksasa La Liga Spanyol, Daily Mail mengklaim bahwa Messi enggan berkomitmen untuk kesepakatan baru karena ia masih marah pada berbagai kontroversi musim ini.

Laporan itu menunjukkan bahwa kegagalan Barca untuk menandatangani kembali Neymar musim panas lalu dan upaya Direktur Olahraga Barca Eric Abidal untuk menyalahkan Messi atas pemecatan pelatih Ernesto Valverde pada Januari membuat kesal pemain berusia 33 tahun itu.

Messi juga dikabarkan sangat marah pada Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu setelah ia mempekerjakan sebuah perusahaan untuk menjalankan cerita negatif tentang superstar. Sementara di lapangan, Barca tertinggal empat poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement