Selasa 07 Jul 2020 00:00 WIB

Mihajlovic Pede Bologna Mampu Kalahkan Tim Manapun

Bologna mampu menjinakkan Inter Milan dengan skor 2-1.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Bologna asal Gambia, Musa Juwara (ketiga kanan), mencetak gol ke gawang Inter Milan, Bologna mengalahkan Inter 2-1.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Pemain Bologna asal Gambia, Musa Juwara (ketiga kanan), mencetak gol ke gawang Inter Milan, Bologna mengalahkan Inter 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Boligna Sinisa Mihajlovic sesumbar timnya bisa mengalahkan klub manapun, setelah sukses mempermalukan Inter Milan 2-1 pada lanjutan pekan ke-30 SerieA Liga Italia 2019/2020.

Kemenangan atas Inter di Stadion Giuseppe Meazza membuat pasukan Mihajlovic berada di urutan kesembilan dengan perolehan angka 41 hanya terpaut tujuh poin dari zona Eropa.

"Hasil ini memberi kami harapan untuk tetap berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa, ini juga menunjukkan para pemain bisa menang melawan siapa pun," tegas Mihajlovic dikutip Football Italia, Senin (6/7).

Bologna sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol striker i Nerazzurri, Romelu Lukaku pada menit ke-22. Petaka juga menerpa tim berjuluk Rossoblu setelah Roberto Soriano harus keluar lapangan karena akumulasi kartu merah.

Namun dewi fortuna masih berpihak kepada tim tamu. Berawal dari gol penyeimbang yang dicetak Musa Juwara menit ke-74, dan kartu merah bek Inter Bastoni, Bologna akhirnya keluar sebagai pemenangan setelah Musa Barrow memutus ambisi Inter untuk memenangkan pertandingan pada menit ke-80.

Purnalaga eks pelatih AC Milan itu mengaku timnya beruntung dapat mencuri tiga angka di Giuseppe Meazza. "Beruntung, kami mendapat istirahat 1-0 dan dapat berbicara satu sama lain. Kami tidak kehilangan apa pun saat kami keluar. Ini adalah kemenangan karakter dan keyakinan. Pada akhirnya, kami pantas menang," sambung dia.

Bologna tanpa kekalahan dalam tiga laga terakhir setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 versus Cagliari, dan menang 2-1 atas Sampdoria. Selanjutnya, Rodrigo Palacio dan kolega akan bertemu Sassuolo, Parma, dan Napoli di tiga laga ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement