Selasa 07 Jul 2020 03:31 WIB

Solskjaer Girang Matic Perpanjang Kontrak di MU

MU tetap punya pemain dengan kepemimpinan dan profesionalisme tinggi seperti Matic.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Svein Ove Ekornesvaag
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) telah resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Serbia Nemanja Matic dengan durasi tiga tahun. Ini akan membuat Matic bertahan di Old Trafford hingga 2023.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyambut kabar baik tersebut. Ia senang skuatnya memiliki pemain dengan kepemimpinan, pengalaman, dan profesionalisme tinggi seperti Matic.

"Saya senang Nemanja telah menandatangani kontrak baru. Saya tahu pengalamannya, profesionalisme dan kepemimpinannya akan sangat berharga bagi para pemain muda berbakat ini," kata Solskjaer dilansir laman resmi klub, Senin (6/7)

Solskjaer sesumbar MU memiliki kekuatan besar di lini tengah dan atribut Nemanja adalah bagian penting dari itu. "Nemanja telah berada di sini selama tiga musim sekarang dan benar-benar memahami nilai-nilai bermain untuk Manchester United," jelasnya.

Matic telah menjadi tokoh kunci dalam penampilan United yang mengesankan sejak Liga Primer Inggris dimulai kembali. Ia bergabung dengan United dari Chelsea pada 2017 setelah tiga setengah tahun di Stamford Bridge. Sejak itu ia telah tampil 114 kali untuk United dan mencetak empat gol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement