Senin 06 Jul 2020 15:09 WIB

Peringatan 4 Juli di Chicago Diwarnai Insiden Penembakan

Korban tewas penembakan di sejumlah tempat Chicago, AS termasuk remaja dan anak-anak..

Rep: Dwina Agustin/ Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kepolisian Chicago menyelidiki lokasi penembakan mematikan di Chicago, Ahad (5/7/ 2020), di mana seorang anak perempuan dan seorang pria berusia 7 tahun ditembak mati secara fatal pada pesta keempat Juli pada hari Sabtu. Sekitar 12 orang tewas di Chicago selama akhir pekan Fourth of July. (FOTO : Tyler LaRiviere / Chicago Sun-Times via AP)

Seorang petugas menyelidiki tempat penembakan di Chicago, Ahad (5/7/2020). Setidaknya selusin orang, termasuk seorang gadis berusia 7 tahun di sebuah pesta keluarga dan seorang remaja laki-laki, tewas di Chicago pada tanggal 4 Juli. akhir pekan, kata polisi. Banyak orang ditembak dan terluka. (FOTO : Armando L. Sanchez / Chicago Tribune via AP)

Seorang perwira polisi Chicago menyelidiki lokasi penembakan di Chicago, Ahad (5/7/2020). Setidaknya selusin orang, termasuk seorang gadis berusia 7 tahun di sebuah pesta keluarga dan seorang remaja laki-laki, terbunuh di Chicago pada tanggal 4 Juli. akhir pekan Juli, kata polisi. Banyak orang ditembak dan terluka. (FOTO : Ashlee Rezin Garcia / Chicago Sun-Times via A)

Polisi Chicago menyelidiki tempat penembakan mematikan di lingkungan Englewood di Chicago, Ahad (5/7/2020). Setidaknya selusin orang, termasuk seorang gadis berusia 7 tahun di sebuah pesta keluarga dan seorang remaja laki-laki, tewas di Chicago selama akhir pekan Fourth of July, kata polisi. Banyak orang ditembak dan terluka. (FOTO : Tyler LaRiviere / Chicago Sun-Times via AP)

Seorang petugas menyelidiki tempat penembakan di Chicago, Ahad (5/7/2020). Setidaknya selusin orang, termasuk seorang gadis berusia 7 tahun di sebuah pesta keluarga dan seorang remaja laki-laki, tewas di Chicago pada tanggal 4 Juli. akhir pekan, kata polisi. Banyak orang ditembak dan terluka. (FOTO : Ashlee Rezin Garcia / Chicago Sun-Times via A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO --  Polisi melaporkan terjadi penembakan yang dilakukan terhadap 59 orang. Sedikitnya 13 orang meninggal dunia di Chicago selama akhir pekan perayaan hari kemerdekaan 4 Juli atau Fourth of July.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement