Senin 06 Jul 2020 15:08 WIB

Lorenzo Insigne Anggap Gattuso Bawa Napoli Lebih Baik

Napoli telah mengamankan kualifikasi Eropa setelah memenangkan Coppa Italia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Napoli Lorenzo Insigne.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO GAROFALO
Striker Napoli Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Napoli Lorenzo Insigne mengatakan, kehadiran Gennaro Gattuso yang menggantikan Carlo Ancelotti telah membawa perubahan positif bagi skuat I Partenopei. Napoli berhasil mengalahkan AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-30 Serie A Italia, Senin (6/7). Laga itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Napoli.

"Itu adalah penampilan yang luar biasa, hasil yang kami butuhkan setelah kalah dari Atalanta. Inilah respons yang kami tunjukkan dan kami harus terus bermain seperti ini," kata Insigne kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia, Senin (6/7). "Kami memulai musim ini dengan hasil yang kurang baik. Namun, sejak Gattuso datang, kami kembali ke jalur yang benar."

Napoli saat ini menempati peringkat keenam klasemen Serie A dengan raihan 48 poin dari 30 laga. I Partenopei berada satu strip di bawah AS Roma dengan koleksi poin sama, tetapi Lorenzo Insigne dkk kalah selisih gol.

photo
Pelatih Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain Napoli. - (EPA-EFE/CESARE ABBATE)

Di sisi lain, Napoli telah mengamankan kualifikasi Eropa setelah memenangkan Coppa Italia. Dengan penanganan pelatih baru, Insigne percaya Napoli akan menjadi lebih baik lagi.

"Selain dari sistem, pelatih segera membuat saya merasa penting, menaruh kepercayaan pada saya, dan kami semua berusaha membantu, baik dalam serangan maupun pertahanan," kata Insigne menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement