Senin 06 Jul 2020 06:06 WIB

WAGs Persib, Ghea Youbi Goyang Tiktok Pakai Hijab

WAGs Persib, Ghea Youbi Goyang Tiktok Pakai Hijab

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 WAGs Persib, Ghea Youbi Goyang Tiktok Pakai Hijab
WAGs Persib, Ghea Youbi Goyang Tiktok Pakai Hijab

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penampilan Ghea Youbi yang terbaru dijamin bikin pangling. Jika biasanya terlihat dengan rambut terurai, kini pacar gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah itu lebih tertutup.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ghea Youbi tampil lebih cantik mengenakan hijab. Berbalut hijab warna hitam dan senyum khasnya, dara muda berusia 20 tahun itu berubah menjadi sangat mempesona.

Menariknya, Ghea Youbi yang berprofesi sebagai penyanyi tak lupa menyalurkan hobinya goyang TikTok. Dalam video terbarunya, ia nampak asyik goyang dengan lagu yang sedang viral berjudul 'Keke Bukan Boneka' yang dipopulerkan oleh Kekeyi.

Yang bikin menggeletik, Ghea Youbi menyematkan kalimat bernada kocak di keterangan video. Lagi-lagi masalah percintaan yang menjadi fokus pelantun tembang Gak Ada Waktu Beib tersebut.

"Cemoga (semoga) cintamu gak cettingan (settingan) cama (sama) acu (aku) yah," tulis Ghea Youbi.

Tak ayal, penampilan baru Ghea Youbi sukses membius mata netizen. Banyak yang pangling dan menilai penampilannya kini jauh lebih cantik.

"Kalau pake hijab, cantik nya kelewat batas," ujar salah satu akun.

"Fokus sama bibir mouse-nya," sahut akun lainnya.

"Mie kremes pakai cuka, kamu gemes aku suka," celoten akun lainnya.

Sementara itu, Ghea Youbi sudah menjalin hubungan dengan Gian Zola sejak awal 2020. Jalinan asmara mereka sedang hangat-hangatnya, mengingat masih seumur jagung.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement