Ahad 05 Jul 2020 18:35 WIB

N'Golo Kante Cedera, Lampard Berharap tidak Parah

Gelandang asal Prancis N'Golo Kante diragukan untuk membela Chelsea.

n
Foto: standard
n

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang asal Prancis N'Golo Kante diragukan untuk membela Chelsea dalam pertandingan liga Inggris lawan Crystal Palace pada Rabu tengah malam WIB. Kante mengalami cedera hamstring saat mengalahkan Watford.

Chelsea berhasil menaklukkan Watford 3-0 di Stamford Bridge, tetapi kemenangan mereka menelan korban dengan cederanya Kante, yang ditarik keluar 12 menit sebelum pertandingan usai.

Baca Juga

"N'golo mengalami (cedera) hamstring kecil yang harus kami pindai besok (Minggu) dan akan kita lihat seberapa buruknya itu," kata pelatih Chelsea Lampard yang dikutip Sky Sports pada Ahad (5/7)

"Kami harap ini cedera ringan, itu yang sudah saya ketahui sejauh ini. Setelah pemindaian kita akan tahu, tetapi saya kira itu akan menjadi masalah bagi kita melawan Palace pada Selasa (waktu setempat)."

Pertandingan Chelsea di Selhurst Park tersebut adalah yang pertama dari tiga pertandingan Liga Premier dalam kurun waktu delapan hari. Mereka bertandang ke Sheffield United pada 11 Juli sebelum menjamu Norwich tiga hari kemudian.

The Blues saat ini berada di posisi keempat usai menang atas Watford dan unggul dua poin dari posisi kelima yang ditempati Manchester United.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement