Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Youtuber VS Entrepreneur Muda, di Webinar UBSI

Sabtu 04 Jul 2020 18:48 WIB

Red: Irwan Kelana

UBSI akan menggelar webinar yang mempertemukan nara sumber youtuber dan entrepreneur, Rabu (22/7)  mendatang.

UBSI akan menggelar webinar yang mempertemukan nara sumber youtuber dan entrepreneur, Rabu (22/7) mendatang.

Foto: Dok UBSI
Webinar  bertujuan membantu generasi muda maksimalkan potensi dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui webinar BSI Digination akan menggelar seminar online dengan mengusung tema “Youtuber vs Entrepeneur” pada Rabu (22/7) mendatang. Webinar akan dilaksanakan dan disiarkan  secara live via Zoom dan Youtube pukul 10.00-11.30 WIB. 

Webinar itu mengundang  nara  sumber seorang Youtuber muda pemilik channel Garasi Drift dan sudah memiliki banyak prestasi di bidang drifting, yakni Ziko Harnadi; dan seorang entrepreneur sukses, yakni Alicia Deana Santoso, founder Ordeture & ar.restocafe.

Achmad Baroqah Pohan selaku head of Marketing and Communication UBSI mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu generasi milenial dalam memaksimalkan  potensi diri dalam berkreasi menjadi youtuber atau entrepreneur di era saat ini.

“Maka dari itu kami mengundang narasumber yang memang memiliki kepampuan di bidang tersebut yakni youtuber dan entrepreneur,” kata Achmad Baroqah Pohan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (4/7).

Selain itu, Oka -- biasa ia dipanggil  --  menjelaskan bahwa webinar ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya diri untuk berkarya di  era digital, memotivasi untuk membuat bisnis baru ataupun ingin terjun menjadi seorang content creator atau youtuber serta seorang entrepreneur atau pengusaha selagi masih muda.

“Kegiatan ini  digelar secara gratis. Pendaftaran bisa dilakukan pada link pendaftaran  http:bit.ly/ubsi_digination_2020,” ungkapnya.

Webinar disponsori oleh aplikasi M-Tryout dan official media partner MileniaNews dan Bintang Sekolah Indonesia.

“Calon peserta juga dapat menghubungi narahubung Anggi di nomor whatsapp 085864366793 jika memerlukan informasi lebih lanjut.” tutup Oka.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA