Sabtu 04 Jul 2020 17:00 WIB

Mario Balotelli Dilaporkan akan Pindah ke Klub Argentina

Balotelli dikabarkan akan meninggalkan Brescia musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mario Balotelli akan meninggalkan Brescia untuk pindah ke klub Argentina, Boca Juniors. Balotelli dikabarkan akan meninggalkan Brescia musim panas ini.

Striker akan memasuki usia ke-30 bulan depan, usia yang terbilang pas untuk memasuki puncak kariernya. Namun, konflik internal antara Balotelli dengan para petinggi Rondinelle membuat eks striker Liverpool tersebut akan segera mengakhiri kontraknya musim panas ini.

Menurut beberapa sumber di Amerika Selatan, termasuk Tyc Sports seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/7), Balotelli telah ditawarkan kepada Boca Juniors oleh agen Mino Raiola.

Apabila penawaran yang disodorkan oleh Raiola ini disanggupi oleh kubu Boca, maka Balotelli akan mengikuti jejak seniornya, yaitu Daniele De Rossi.

Pada musim panas tahun lalu, De Rossi mencoba untuk berpetualang di Negeri Tango setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh AS Roma.

Kepindahan ke Boca disebut menjadi opsi yang cukup menarik bagi Balo karena di sana sang striker tidak akan mendapatkan tekanan yang begitu besar jika dibandingkan dengan di Italia.

Selama memperkuat Brescia musim ini, Balo tercatat hanya tampil sebanyak 19 kali saja di Serie A Italia dengan sumbangsih minim, yakni lima gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement