Sabtu 04 Jul 2020 13:08 WIB

Bukan Inter Milan atau Atletico, Cavani Mendekat ke AS Roma

Edinson Cavani bahkan sudah di tahap negosiasi persyaratan pribadi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker PSG Edinson Cavani.
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Striker PSG Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Edinson Cavani belum mengalami ketidakjelasan. Kontrak Cavani dengan Paris Saint-Germain (PSG) baru saja berakhir.

Selanjutnya, kemana langkah penyerang asal Uruguay itu? Situasi demikian masih menjadi teka-teki. Sebelumnya, eks juru gedor Napoli sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Inter Milan. Belakangan ada perubahan.

"Edinson Cavani mendekat ke AS Roma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/7).

Sang bomber bahkan sudah di tahap negosiasi persyaratan pribadi. Jika semua lancar, maka yang bersangkutan bisa berkostum I Lupi mulai musim depan.

Selain Roma, Cavani memiliki beberapa pilihan lain. Sosok 33 tahun itu berpotensi menuju Newcastle United, atau pindah ke Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS).

Kembali ke Roma. Jika Cavani resmi bermarkas di Olimpico, maka itu menjadi petualangan keduanya di Serie A. Pada 2007 hingga 2013, ia memperkuat Palermo dan Napoli.

Pemain nomor sembilan diprediksi tak kesulitan beradaptasi. Ia telah mengenal seluk beluk kompetisi terelite Negeri Piza.

Cavani meninggalkan PSG dengan status legenda. Ia pencetak terbanyak sepanjang masa klub elite Prancis tersebut.

Selama tujuh musim, jagoan Le Celeste memperkuat Les Perisiens. Dalam waktu demikian, Cavani turun di 301 pertandingan dan mencetak 200 gol di berbagai ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement