Sabtu 04 Jul 2020 10:35 WIB

Juara Olimpiade Science Bisa Kuliah di STMIK Nusa Mandiri

Pendaftaran beasiswa Nusa Mandiri Batch 3 tanggal 6 Juli sampai akhir Juli 2020.

STMIK Nusa Mandiri menyediakan tiga kategori beasiswa untuk para pemenang olimpiade science, cerdas cermat, dan LKIR.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menyediakan tiga kategori beasiswa untuk para pemenang olimpiade science, cerdas cermat, dan LKIR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – STMIK Nusa Mandiri menyediakan beasiswa untuk para juara olimpiade science/keilmuan, karya ilmiah,  lomba cerdas cermat dan Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR).

“Sebagai penghargaan kepada para pemenang olimpiade science/keilmuan, karya ilmiah,  lomba cerdas cermat dan LKIR, STMIK Nusa Mandiri memberikan beasiswa yang kami namakan Beasiswa Prestasi,” kata Kepala STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (4/7).

Ia menambahkan, Beasiswa Prestasi itu untuk para remaja  lulusan SLTA/Sederajat yang memiliki prestasi di  bidang akademik maupun non-akademik.  “Yang termasuk prestasi di bidang akademik adalah  pemenang olimpiade ilmu/ilmiah, pemenang cerdas cermat, dan pemenang Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR),” ujarnya.

Sedangkan yang termasuk prestasi di bidang non-akademik, kata Dwiza,  adalah pemenang/atlet di bidang olahraga,  pemenang atau juara di bidang seni/budaya (seperti juara lomba puisi, juara lomba essay, juara lomba cerpen, dan lain-lain), dan pemenang lomba musik.

“Jadi, kesempatan untuk meraih Beasiswa Prestasi ini terbuka sangat luas bagi pemenang olimpiade ilmu/ilmiah, karya ilmiah, pemenang cerdas cermat, dan pemenang Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR),” tutur Dwiza.

Informasi mengenai jenis beasiswa dan Link Pendaftaran bisa klik bit.ly/beasiswanusamandiri2020. 

Dwiza mengungkapkan, tawaran program Beasiswa Nusa Mandiri itu  saat ini sudah memasuki Batch 3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 6 Juli 2020 dan akan berakhir pada  akhir Juli 2020.  “Karena itu, kami mengundang para pemuda Indonesia, khususnya mereka yang pernah meraih juara olimipiade science/keilmuan, karya ilmiah, juara cerdas cermat, dan juara LKIR untuk mendaftar kuliah di UBSI dan meraih Beasiswa Prestasi,” papar Dwiza Riana. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement