Sabtu 04 Jul 2020 04:58 WIB

Rumah Zakat-Kitabisa.com Berbagi Makanan untuk Paramedis

disalurkan oleh Rumah Zakat untuk 3 Rumah Sakit

Rumah Zakat mengadakan Program
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat mengadakan Program

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, hal ini juga mengakibatkan para tenaga medis yang bertugas di setiap instansi kesehatan juga harus terus bekerja ekstra dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. 

Hal tersebut mengakibatkan para tenaga medis membutuhkan asupan pangan yang sehat dan seimbang dari segi nutrisi dan gizinya.

Menyadari hal tersebut, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis, Rumah Zakat mengadakan Program "Berbagi Makanan Keluarga (BMK). Program ini dilaksanakan Rabu dan Kamis. 01-02 Juli dengan cara membagikan nasi boks kepada tenaga medis dengan dilengkapkan dan kecukupan gizi yang seimbang salah satunya dengan memberikan produk Superqurban.

Sebanyak 300 BMK disalurkan oleh Rumah Zakat untuk 3 Rumah Sakit di wilayah Jakarta, diantaranya Rumah Sakit Pelni, RSUD Matraman, dan RSKD Duren sawit.

Syafriadi selaku pelaksana program menyatakan bahwa BMK adalah salah satu wujud kepedulian Rumah Zakat kepada para tenaga medis yang selalu siap siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di tengah kewaspadaan atas pandemi yang saat ini melanda dan dia juga mengatakan bahwa program semacam ini akan terus berlanjut kepada rumah sakit lainnya.

Selvi salah satu staff Rumah Sakit Pelni juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rumah Zakat atas supportnya kepada tenaga medis berupa pemberian nasi boks tersebut, dan berharap agar program perbaikan ini agar terus berlangsung kedepannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement