Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Zidane Respons Rumor Kepergian Messi dari Barcelona

Sabtu 04 Jul 2020 01:55 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane tak ingin Lionel Messi meninggalkan La Liga.

Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane tak ingin Lionel Messi meninggalkan La Liga.

Zidane tidak ingin Messi meninggalkan La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Real Madrid Zinedine Zidane merespons rumor Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada 2021. Pemenang Ballon d'Or enam kali itu diduga sudah tidak betah dengan atmosfer di Barcelona, dan merasa frustasi dengan fakta bahwa ia selalu disalahkan setiap kali ada masalah.

Baca Juga

Namun Zidane, secara mengejutkan tidak ingin Messi meninggalkan La Liga, terlepas dari ancaman yang diberikan oleh pemain asal Argentina itu dalam rivalitas antara kedua klub. Menurutnya, akan sangat disayangkan jika La Liga kehilangan pemain terbaik dunia.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kita harap tidak. Karena dia ada di liga ini dan kita menginginkan yang terbaik di liga ini," kata Zidane usai kemenangan 1-0 Real Madrid atas Getafe, dikutip dari Mirror, Jumat (3/7).

Sergio Ramos mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti. Kemenangan itu membuat Real Madrid menambah keunggulan mereka atas Barcelona menjadi empat angka di puncak klasemen. Zidane memuji Ramos yang mencetak gol semata wayang. "Kapten kami bukan hanya pemimpin kami di lapangan, tapi juga di luar," kata dia.

"Dia adalah pemain yang tidak ada duanya. Dia unik dan kami tahu apa yang dia transmisikan kepada orang lain. Saya senang atas keputusannya untuk menembak penalti, dia memiliki banyak kepercayaan diri," jelasnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA