Sabtu 04 Jul 2020 04:49 WIB

Ford Hadirkan Cuplikan Wujud Bronco

Bronco 2021 hadir dengan identitas pencahayaan yang unik dan mutakhir.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Tampilan Ford Bronco.
Foto: instagram
Tampilan Ford Bronco.

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT—Dalam beberapa hari lagi, Ford Bronco akan kembali dilahirkan. Untuk menjawab rasa penasaran para pecinta mobil ikonik ini, Ford pun menghadirkan cuplikan wujud si Bronco.

Dilansir dari Car and Driver pada Jumat (3/7), cuplikan penampakan Bronco itu dihadirkan lewat Instagram. Tapi, cuplikan itu hanya menunjukan bagian front end saja dan bagian buritan saja.

Baca Juga

Meski demikan, hal ini cukup menjadi informasi yang signifikan karena selama ini para penggemar Bronco hanya disuguhi dengan bocoran foto dan spyshoot. Dengan adanya cuplikan resmi dari Ford, maka rasa penasaran pun terjawab dengan tampilan yang final.

Lewat akun @FordBronco, Ford mengunggah sejumlah susunan foto. Unggahan itu terdiri dari tampak depan Bronco generasi pertama dan generasi terbaru. Lewat foto ini, Ford rupanya ingin menegaskan bahwa desain pada Bronco 2021 ini sangat terinspirasi dari pandahulunya.

Kemudian, unggahan selanjutnya merupakan sebuah unggahan yang menggambarkan saat headlight dinyalakan dan dimatikan. Lewat unggahan ini, Ford ingin menegaskan bahwa Bronco 2021 hadir dengan identitas pencahayaan yang unik dan mutakhir.

Dari seluruh unggahan itu, terlihat bahwa wajah Bronco dihiasi dengan lampu depan melingkar, desain yang boxy dan tulisan Bronco berukuran jumbo pada bagian grille.

Untuk bagian rear end, Ford nampaknya masih mencoba membalutnya dengan misteri. Karena, foto yang diunggah hanya bagian pojok belakang. Tapi, dari unggahan itu, terlihat bahwa Bronco hadir dengan ground clearence yang melimpah dan taillight yang menonjol.

Tentu, unggahan ini mampu menjadi angin segar bagi para pecinta Bronco. Meskipun, tadinya produk ini akan diperkenalkan pada 9 Juli tapi kemudian Ford menundanya menjadi 13 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement